Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris dilengkapi dengan Mp3

Kali ini saya coba memposting bagaimana cara mudah belajar bahasa inggris dengan metode yang diajarkan oleh MR. Teguh handoko yang disebut dengan "e compusoft Online English" metode yang diajarkan secara online oleh teguh Handoko melalui website resminya di www.teguhhandoko.com. materi pembelajarannya meliputi:
- Listening
- Speaking
- Reading
- Writing
Materinya simpel dan dijamin sangat mudah untuk dimengerti.
Metode yang diterapkan adalah anda dapat menyimak materinya dengan membaca materi dalam bentuk teks dan mendengarkan penjelasan di dalam teks tersebut melalui mp3, seperti halnya kita belajar bahasa inggris di dalam sebuah kelas, jadi kemudahannya adalah kita bisa belajar bahasa inggris seorang diri tanpa berhadapan langsung dengan guru privat. saya tidak akan memperpanjang lebar kata-kata saya dan jika anda berminat mempelajarinya anda bisa langsung membuka alamat websitenya di www.teguhhandoko.com.
Kali ini yang akan saya share adalah materi yang berbentuk file mp3 nya saja sedangkan materi dalam bentuk teks bisa anda download di situs resminya...
berhubung sore ini saya ada kegiatan (agak sibuk) maka saya berjanji akan  melanjutkan postingan ini sebentar malam dengan membagikan kepada anda file mp3 dari metode e compusoft online english yang dapat di download melalui perangkat selluler.. Trims
 .
..
...
Baiklah, saya akan melanjutkan postingan tadi sore, saya janji kepada anda untuk memberikan file pembelajaran mudah berbahasa inggris dalam bentuk mp3. materinya terbagi atas 5 lesson, dan masing-masing mempunyai partisi. file ini bisa anda download memalui perangkat seluler..
Langsung saja.

Leson 1:
Part 1a Download
Part 1b Download
Part 1c Download
Part 1d Download

Lesson 2:
Part 2a Download
Part 2b Download
Part 2c Download
Part 2d Download
 
 Lesson 3:
Part 3a Download
Part 3b Download
Part 3c Download
Part 3d Downloads
Part 3e Download

Lesson 4:
Part 4a Download
Part 4b
Part 4c Download
Part 4d Download
Part 4e Download
Part 4f Download
 
Lesson 5:
Part 5a Download

Jangan lupa download materi bentuk teksnya di www.teguhhandoko.com. sekian, semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP