Chating Dengan CamFrog

Perkembangan dunia internet saat ini memungkinkan kita untuk melakukan aktifitas online dengan semua orang di dunia. salah satu aktifitas yang banyk dilakukan di dunia maya adalah chating. chating sendiri merupakan pesan instan kirimkan kepada seseorang dengan maksud-maksud tertentu.

Alikasi chating banyak tersedia di internet misalnya yahoo massenger, google talk, facebook,camFrog dan lain-lain. yang kita bahas kali ini adalah chating dengan menggunakan apliksai camprog.

Apa sih camprog itu.??
menurut salah satu thread di kaskus "Camfrog adalah perangkat lunak pengirim pesan instant (chatting) yang memungkinkan para penggunanya (user) untuk saling berinteraksi satu sama lain melalui pesan yang dapat berupa text, video streaming, audio streaming, dan/atau juga voip (telepon internet)"

Kemudian Apa Kekurangan dan kelebihan chating dengan Camprog? 
thread di kaskus mengatakan "Pada camfrog, kita bebas untuk melihat camera orang lain tanpa harus mendapatkan izin yang bersangkutan. Sementara pada Yahoo Messenger (YM), kita harus mendapatkan izin terlebih dahulu kecuali kita sengaja mensetting camera pada YM menjadi permitted. Oleh karena itu, kita yang menggunakan camera pada camfrog ini harus hati-hati karena semua tingkah laku kita akan dengan mudah “diintip” oleh user lain tanpa harus mendapatkan izin dari kita." 

yang intinya yaitu menggunakan camFrog untuk chating memungkinkan kita untuk bisa chating dan dapat melihat aktifitas-aktifitas user yang lain dengan live camp. 
Pesan saya: Janganlah berpose bugil pada aplikasi live camp camFrog karena itu melanggar peraturan camprog dan sebagai akibatnya anda akan di "kick" atau diblokir untuk beberapa waktu pada room tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP