Tujuh Tips Selingkuh Dengan Aman

Tips ini mungkin tips selingkuh dengan aman, sampai sekarang admin belum praktek karena admin bukan tipe selingkuh hehehe... baiklah langsung sy share aja, tips ini dari forum facebook yang namanya 7 tips selingkuh dengan aman.


1.Periksa dengan teliti handphone Anda. Periksa incoming call, out going call, dan message. Pastikan tidak ada hal-hal yang bisa menimbulkan pertanyaan.Jangan pernah berikan PIN BB Anda.

2.Jangan parkir kendaraan Anda di hotel tempat anda check in. Besar kemungkinan ada yang ingat dengan nomor plat kendaraan Anda. Parkirlah kendaraan Anda di tempat lain, yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan hotel tempat Anda check in.

3.Jika Anda check in di hotel tipe short time, jangan pernah membayar dengan kartu kredit. Sebab tagihan yang muncul di kartu kredit Anda adalah RDC (singkatan dari rolling door club).
pake uang receh ja .ok

4.Jika sudah di dalam kamar hotel tapi pacar atau istri Anda tiba-tiba menelepon, jangan pernah mematikan telepon karena akan mencurigakan. Tapi silent-lah telepon Anda.

5.Jika Anda sedang bersama pacar atau istri dan tiba-tiba selingkuhan Anda menelepon, jangan panik. Terimalah telepon itu dengan sedikit menjaga wibawa, jaga nada suara Anda, dan katakan bahwa nanti Anda akan menghubunginya lagi. Kesankan bahwa telepon itu dari teman Anda. Setelah itu pergilah ke toilet dan kirim SMS ke dia. Jangan lupa. Segera hapus SMS tersebut dan jangan lupa juga menghapus statusnya.

6.Hati-hati dengan hari Minggu malam, sebab itulah hari di mana pasangan selingkuh Anda sedang berusaha menghubungi Anda untuk menyatakan betapa deg-degannya dia menunggu besok ketemu Anda. Matikan handphone Anda dengan alasan pengen istirahat.

7. Yang terahir jika tips ini sulit anda lakukan sebaiknya anda jangan selingkuh. 

Sumber: facebook 7 tips Selingkuh dengan aman 



0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP