Sms Lucu dan Gaul Bagian 10

Baca Sms Lucu dan gaul pastinya buat km ketawa dalam hati low lagi sendiri... okelah langsung ja saya copas dari hp saya yah... tp low ada sms dari tmn2 tinggal koment aja di bawah postingan ini.. gratis kok siapa tau ja ada yang suka ma sms kamu langsung di add ke profil facebookmu.. asyiikkk kan.. heheehe...
udah dulu basa-basinya.. ntar disambung dikomentar aja yah.....
-----------------------------------------------------------------
 TES ANALOGIKA

baca baik-baik !!

pagi-pagi aku ada dua.
siang aku cuma ada satu.
kalo malam aku gak ada.

aku ada diujung api dan ditengah-tengah air.aku punya kepala sayangnya aku tak punya leher.
kalo aku sudah besar biasanya kepala'ku hilang.

tanpa aku dunia dan cinta tidak akan ada.
siapakah aku?kalo bisa jawab berarti orangnya teliti.
------------------ Jawabanya--------------------------
Huruf i
(Perhatikan kalimat demi kalimat di atas, trus perhatikan dimana letak2 huruf i dan sifat2 dr huruf i itu sendiri)
--------------------------------------------------------
Ciiee..!
Getar tuch HPx...

dpt SMS y??
dri sp tuch?

dri gue kn,
snang banget tuuuch...!
iichh..."
Pake snyum2,
g' jls gitu lgi,.

bru d SMS aja udh snang, gm? klo dpt tnda tngan & foto dr gue, apa yg terjadi y...?
Mmmm..psti gila..
Eitzh...,no COMENT HeheHehe.....
--------------------------------------------------------
Bca'y mlai dri nmr 5

1.ouhh iia lpa,lnjuUt k nmr 7 dehh

2.udh cpek lum? Hehe..mw lnjt g,klw mw bc nmr 10

3.g'enak klo kcpetn,kbwah aj dlu,nmr 9

4.sbr lg dehh,trun lg deh k nmr 6

5.asSalmualaikm,lgsg za dech k nmr 8

6.snang'y ngjahilin org laen,hehee
  peace,,xixixixi

7.lg paind? ? Eitzzmsh ad lnjutn'y,bc nmr 2 geh

8.wrohmtullahi wbrokatu,ke nmr 3 dlu yaw

9.aq cm mo ngsih tw klo trusn'y ad d nmr 1

10.org sbar dsyang Tuhan,naek lg k nmr 4
--------------------------------------------------------
 KuPu2
teRbAn9 meLyNg,
ILOVE YOU
SaYan9
!;-)
KuRsi WaYan9
LeMaRi kACa,
Q SayNg
Ma y9 BaCa_!!
!;-)
KUra2" makan ES cReam,
Eh y9 bCa Lg n9pAeN..
He..he..he..:
--------------------------------------------------------
Kisah , ketua RT..
Di suaTu Desa, tiap ada urusan psti susahx mnta ampun dihbungi, shingga p'Kades mmberikn sbuah HP u/ memudahkn kmunikasi.. Suatu hari saat p'Kades telfon ktua RT, eh pk RT malah dtng mnghadap..
P'Kades: RT, knpa sy telfon tdk diangkat malah km dtng kesini
RT: Iya p'Kades, krna wktu HP sy bunyi, sy liat trtulis PAK KADES MEMANGGIL, Makax sy dtng. Coba kLo trtulis PAK KADES MENELPON pasti sy ngomong di HP..
Wkwkwkwkk..
:-) :-D ;-)
--------------------------------------------------------
WLwpUn LangIT TRTU2P AWan kELabU..
 Tpi..HrI In Akn TtP bRLanJut,,
 smWx b0LeH sJa cpT BrLaLu..
 Tpi..Hri In tDk aD Kta BrHntI uNtK mRaiH mSa Dpan..
 Sm0ga Z mNJdi 0rg PrtaMa Yg MmBriKnMu "UCAPAN SELAMAT PAGI"...
--------------------------------------------------------
Ku belJar mlupkan seorg yg mencoba melupkn ku,,,,

Ku belJr mem'fkn smw org yg menykitiku,,,,,,

Ku blajr menjdi org yg trbaik bwt org yg ku cygngi,,,

Tpi satu yg tdk bsa ku pelajri yaitU:
harus blajr trSnym dsaAt org yg ku syangi blajr mexyangI org lain...
----------------------------------------------------------

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP