Valentino Rossi Masih Di Hatiku

 Ahirnya Valentino Rossi naik podium.. saya merasa lega sekali setelah melihat rossi berhasil naik podium di sirkuit Le Mans prancis, ini kali pertamanya naik podium setelah tiga race sebelumnya dengan menunggangi Duccatinya. "Valentino Rossi memang sangat luar biasa" itulah kata-kata yang bisa saya ucapkan kali ini. hehe.. Valentino Rossi kayaknya sudah mulai menemui celah dengan menunggangi ducatinya, bayangkan saja pada race-race sebelumnya hasil yang diperoleh mulai meningkat. pada race pertama dan kedua Valentino berhasil finish diurutan ke-tujuh, race ketiga (periode lalu) diurutan kelima, meski sempat jatuh dan berseteru dengan pembalap konyol Stoner... so whats gitu loh, walaupun aku punya motor Honda tapi aku tidak suka dengan pembalap Honda apalagi yang namanya "stoner". hahahahaha.. dan pada race pekan ini (15-5-2011) valentino berhasil naik podium dengan urutan ketiga setelah dikalahkan oleh Stoner dan diurutan kedua oleh dovi...

Valentino memang hebat, kau masih dihatiku untuk kelas GP, selalu dan selalu dihatiku.. hahaha... Honda dan Yamaha harusnya berterima kasih pada rossi karena rossi telah menaikkan derajatnya kalian.. hehe.. rossi sempat beberapa kali mendapat penghargaan juara dunia setelah apalagi Yamaha, pertama kalinya dapat juara dunia setelah di tunggangi oleh abang Valentino. hehehe..

Mental Rossi sangat luar biasa, walaupun sering dapat juara GP dunia tapi pembalap kawakan ini tidak sombong kok, bayangin aja pada race kemarin sempat berselisih denga stoner sang pembalap repsol, valentino rossi mendatangi stoner untuk meminta maaf, jawaban dari stoner "ambisimu melebihi bakatmu". waw... kata-kata ini sepertinya perlu dipertimbangkan terlebih dahulu.. hehehe. tapi rossi lapang dada kok, dia tidak mau memperpanjang masalah. salut deh buat Rossi...!!!

hm... intinya sekarang rossi sudah mulai membaik dan dukunganku tetap buat sang The Doctor 46 saya berharap dan mendoakan supaya di race-race selanjutnya mampu memimpin balapan GP.. Okay.....
Oh ya... ini pernyataan rossi setelah balapan di sirkuit Le Mans yang dikutip dari kompas.com "Saya sangat senang, podium pertama dengan Ducati menimbulkan emosi yang luar biasa, terutama karena saya datang ke sana setelah mengalami sebuah periode yang sulit ketika kami banyak berjuang untuk mengatasi kondisi fisikku dan juga harus bisa lebih memahami motor,".... hahaha... Luuaar biasa...!!!

0 komentar:

Post a Comment

  © Blogger template PingooIgloo by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP